TUJUAN AWAL BERGABUNG

Sukses disuatu bisnis sebenarnya bukan masalah perkara mudah apa tidak, tapi tergantung dari kemauan untuk terus berusaha menduplikasi cara kerja mana yang sesuai dengan diri sendiri.

Sebuah bisnis akan membutuhkan investasi, baik dari segi waktu serta uang yang untuk mencapai hasil yang kita inginkan. Jika merasa tidak mempunyai cukup investasi keuangan, setidaknya Anda mempunyai investasi waktu lebih banyak.  Sehingga Anda memiliki ALASAN yang kuat untuk terus berusaha bertahan sehingga bisa meraih SUKSES.

Mungkin sebagian dari Anda akan bertanya “Wah…jadi saya harus mengeluarkan biaya terus menerus ?” Jika Anda merasa berat dengan investasi dari segi keuangan, Anda bisa investasi dengan cara rajin menyebar catalog, tapi itupun tetap harus keluar dana untuk membeli beberapa catalog serta biaya transportasi, bandingkan jika Anda kerja di sebuah perkantoran, tetap akan keluar dana buat transportasi ke kantor kan ?

Sekarang coba tanyakan kepada diri sendiri “Apa alasan Anda membangun bisnis MLM”, mungkin ….karna Anda ingin punya lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Atau Anda ingin menyumbang lebih banyak waktu serta penghasilan untuk sebuah kegiatan social dan memberikan kebahagiaan terindah bagi keluarga serta orang tua dengan mengajak berkeliling ke tempat – tempat indah di seluruh Indonesia bahkan dunia…

Apa tujuan hidup jangka panjang Anda, itu akan memiliki “alasan yang lebih kuat” untuk tetap berjuang dalam membangun bisnis MLM Anda…terutama saat kita mulai menghadapi penolakan dan frustasi, dan semua leader pernah mengalami kondisi seperti ini !

Membangun bisnis MLM adalah sebuah perjalanan yang bergelombang dan melalui tikungan-tikungan yang tajam. Mau tidak mau, suka atau tidak suka, Anda akan melalui masa-masa tersebut dalam perjalanan membangun bisnis MLM yang besar dan kuat.

Ada kalanya godaan ingin meninggalkannya dan bahkan mengambil bisnis MLM lain yang kelihatannya lebih mudah, lebih murah, lebih baru dan lain sebagainya datang kepada Anda. Tetapi Ingat! Persoalan yang sama tetap akan ditemukan !

Dengan terus mengingat “Apa Tujuan Awal Anda bergabung ” akan bisa terus memotivasi dan terus melangkah bergerak terus, sedikit demi sedikit, setiap hari akan melangkah kearah kesuksesan yang telah tertanam di alam bawah sadar kita.

Salam sukses,
Line, “Darmaulina”
Sumber : Referensi Internet Marketer

Postingan Populer