TIPS Merekrut

Anda ingin merekrut dan menjual produk lebih banyak? 

Tugas Anda adalah membantu memecahkan persoalan orang lain, bukan untuk memecahkan masalah Anda sendiri, yaitu mendapatkan uang dengan merekrut orang dan menjual produk Anda kepada mereka !

Anda harus tahu kenapa mereka mau serius mulai bekerja untuk diri mereka sendiri (tanyakan Apa Tujuan Awal mereka bergabung). Tujuan jangka pendek dan panjang mereka, penghasilan dan gaya hidup yang mereka inginkan, apa makna bagi mereka bila mampu mencapai tujuan keuangan dan gaya hidup yang mereka impikan tersebut. Berapa banyak waktu dan uang yang bersedia mereka investasikan untuk mencapai impian mereka tersebut.

Untuk penjualan produk, bisa dengan memulai menggunakan produk yang bisa kita pakai sehari – hari seperti shampoo, sabun, bedak, deodorant makan lebih mudah untuk mempromokan ke customer manfaat dari produk tersebut…

Semakin banyak informasi yang Anda dapatkan dari mereka, semakin mudah bagi Anda untuk memberikan solusi peluang usaha Anda yang benar-benar bisa membantu mereka mencapai impian mereka.

Dan tetap BINA mereka agar mereka bisa menduplikasi cara kerja uplen agar bisa meraih kesuksesan bersama team worknya…

Salam sukses,
Line, “Darmaulina”

Sumber : Referensi dari beberapa Marketer Indonesia

Postingan Populer