MENDUPLIKASI CARA KERJANYA

Tujuan kita di bisnis MLM bukan menemukan seorang yang "Heavy Hitter" atau orang yang hebat mengerjakan segala pekerjaan dan membangun bisnis hanya bagi diri sendiri.  
Tujuan kita adalah menjadi seorang yang bisa mewujudkan impiannya serta impian orang lain.

Sebelumnya kita sudah membahas Tips Bisnis tentang bermain angka, kali ini saya akan sharing tentang Menduplikasi Cara Kerja....
Seorang pengusaha yang termotivasi akan lebih banyak meluangkan waktu untuk mencari strategi cara kerja yang baik agar bisa di duplikasi downlinenya serta bisa meraih impian bersama.

Untuk mencapai suatu tujuan, perlu adanya motivasi bagi mereka agar menjalaninya bisa lebih fun dan dapat memberikan peluang bisnis kepada orang lain. Sehingga mereka bertindak bisa lebih konsisten pada perekrutan dan cara mensiasati tutup poin setiap bulannya…. (Ini merupakan BENANG MERAH dari cara MERAIH KESUKSESAN bagi mereka).

Jika Anda benar – benar ingin meraih sukses di bisnis MLM, buatlah sebuah misi yang bisa membuat Anda bisa berpikir menjadi seorang leader di team sejak awal pertama kali bergabung, karena partner akan termotivasi untuk mencari dan bergabung dengan seorang yang berjiwa leader.

Jika Anda mulai bisa memahami konsep ini, jangan tunda lagi, segera langsung praktekkan, maka akan lebih mempermudah identitas menjadi seorang leader serta bisa memberikan pencerahan kepada team untuk meraih peluang sukses secara bersama…

Setelah Anda menemukan “Orang yang ingin seperti Anda”, itu akan lebih mempermudah untuk mengidentifikasi karakteristik tingkah laku, dan skill dalam diri prospek untuk kesuksesan bisnis dalam core team.

Buatlah daya tarik sendiri, yang mampu meyakinkan seseorang untuk mendaftar pada sebuah peluang bisnis yang Anda tawarkan. Sehingga Anda akan menemukan seseorang yang datang dengan sendirinya dan menyerahkan diri untuk bergabung serta mau belajar untuk mewujudkan impiannya…

Karena semua orang berpeluang untuk menjadi seorang leader serta meraih penghasilan, baik secara online maupun offline…
 
Salam sukses,
Line, “Darmaulina”

Postingan Populer