Tips Bisnis Bermain Angka

Cara Sukses di Perusahaan MLM, yaitu dengan menduplikasi 
cara kerja leader yang sudah berhasil meraih suksesnya...
Kita harus merekrut cukup banyak orang agar dapat menemukan beberapa orang yang menduplikasi yang kita lakukan saat mereka membangun tim mereka sendiri. Pastikan semua duplikasinya benar supaya mereka mengarahkan orang-orang melakukan hal yang sama. (1 orang memegang 3 orang)


Kita hanya menemukan 3 orang yang masing-masing juga mendapatkan 3 orang, yang pada akhirnya berjumlah jutaan orang. Untuk menemukan 3, kita harus merekrut lusinan bahkan ratusan orang baru untuk menemukan 3 orang yang benar-benar menduplikasi kita.

Sebagian besar orang memang hanya berbuat sedikit, bahkan tidak berbuat apa-apa sama sekali dalam membangun bisnis mereka. Banyak juga yang akan meninggalkan bisnis mereka hanya dalam beberapa minggu atau bulan setelah mereka bergabung.

Untungnya, kita masih punya peluang sukses besar-besaran dan memiliki fasilitas online yang canggih dengan ilmu-ilmu yang gampang tuk dipraktekkan serta success plan yang keren....

Jika Anda paham bahwa kesuksesan Anda dibangun berdasarkan usaha duplikasi beberapa orang di tim Anda, Anda akan melihat bahwa menciptakan kebiasaan "merekrut yang konsisten" serta trik dalam menutup poin (dan membagikan konsep ini dengan downline Anda) ADALAH KUNCI KESUKSESAN DALAM MEMBANGUN PENGHASILAN ANDA.

Hanya 3,5% downline Anda yang benar-benar menduplikasi usaha Anda. Artinya Anda juga mesti paham bahwa satu-satunya cara MENINGKATKAN jumlah downline aktif Anda adalah MEREKRUT lebih banyak distributor baru setiap bulannya. serta MEMBINA mereka agar mereka bisa MENDUPLIKASI cara kerja uplen, dan bisa merasakan kesuksesan bersama teamnya....


Salam Sukses,
Line "Darmaulina"

Sumber : Referensi Internet Marketer

Postingan Populer