TestimonikuTentang Nutrishake

| Sabtu, 14 Juni 2014

Sehabis melahirkan...
Badan biasanya akan menjadi melar, dan rasanya susaaaah bangeeet buat nuruni berat badan, karena pasti bawaannya mau makan serta ngemil melulu, secara saya memberikan ASI buat bayi, jelas donk...kan setiap ibu pengen memberikan yang terbaik buat buah hatinya, dan saya merasa ASIlah yang terbaik buat anak keduaku...

Alhamdulillah anak pertama dulu sudah sukses menyusui sampai 2 tahun 2 minggu, walau waktu itu masih dalam keadaan hamil sekitar 2 bulan, dan sudah dilarang dokter obgyn untuk disapih, tapi saya tetap aja nekat menyusui, biarkan si abang berhenti dengan cinta, lagian saya tidak merasa ada kontraksi pada kehamilan, dan alhamdulillah itu berhasil :)

Sejak memasuki usia bayi 6 bulan, dan sudah mulai saya perkenalkan MPASI Homemade, secara saya bertekad tidak memberikan gulgar alias gula garam sampai usia 1 tahun keatas. saya pun mulai mengkonsumsi nutrishake rasa strawberry or vanila, karna rasa itu yang aman buat ibu menyusui, dan alhamdulillah nafsu makan saya mulai semakin terjaga. Biasanya saya minum 30 menit sebelum makan siang serta disore hari. Dan kebetulan anak sulungku yang masih berusia 3 tahun 3 bulan suka banget minum nutrishake, awalnya saya sempat ragu, tapi setelah saya check komposisinya n sudah baca infonya dari oriflame, aman buat dikonsumsi anak - anak juga.

Dan taraaa....
Sejak 2 bulan mengkonsumsinya, saya turun 4 kg, BB awal 55 kg, sekarang sudah menjadi 51 kg, tidak hanya itu lho, Lingkar perut serta pinggang juga menyusut...
Mau juga seperti diriku ?
http://darmaulina,in
Next Prev
▲Top▲