Nutrishake mendapatkan sertifikat halal dari MUI

| Sabtu, 14 Juni 2014

Nutrishake adalah minuman nutrisi dari Oriflame yang memberikan manfaat memuaskan rasa lapar, meningkatkan energi dan fokus, melengkapi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita, dan terbukti mampu mengontrol berat badan.

Nutrishake terbukti AMAN dalam penelitian dan Nutrisinya benar-benar optimal dan seimbang, karena terbuat dari 100% bahan alami dan berkualitas tinggi.
Nutrishake masuk ke Indonesia sejak Februari 2012 dan Oriflame pun langsung mengurus sertifikasi halal untuk produk ini dan resmi di bulan Agustus 2013 mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI.

Dan nutrishake jelas aman buat dikonsumsi ibu hamil, menyusui seperti saya serta anak saya yang balita, secara dia setiap melihat saya mau minum nutrishake bakalan minta, jadi saya tidak perlu khawatir lagi donk...
Apalagi saya juga mempunya anak bayi yang sudah berusia 8 bulan, walau sudah MPASI, saya masih tetap memberikannya ASI tanpa bantuan SUFOR, pastinya butuh energy lebih, untungnya sejak konsumsi nutrishake, jadi bisa lebih FOKUS merawat kedua buah hati + sudah 2 bulan konsumsi mulai turun 4 kg.
Dan dalam cuaca pancaroba seperti ini, alhamdulillah saya jadi jarang sakit. jadi semakin yakin deh buat terus konsumsi nutrishake...

Sst....selain bisa buat kita tetap berenergy, sehat, pastinya semakin FOKUS, bisa menebalkan isi dompet juga lho...
Silahkan diintip, n jangan lupa formnya diisi ya...:)


d'BC-Network.com
Next Prev
▲Top▲